The Fate of the Furious (2017 )

​The Fate of the Furious (2017 )


Dalam seri ke delapan dari franchise Fast and Furious, Dom (Vin Diesel) akan mengkhianati teman-temannya dan bekerjasama dengan teroris bernama Chiper (Charlize Theron). Tak lama setelah itu, tim yang tersisa direkrut oleh pasukan agen rahasia pemerintah pimpinan Frank Petty (Kurt Russel). Tugas mereka adalah menghentikan aksi teror yang direncanakan oleh Dom dan Chiper. 

Untuk nonton filmnya klik disini

Sutradara: F Gary Gray

Bintang Film: Vin Diesel , Jason Statham,

Dwayne Johnson

Produksi: Universal Pictures, Original Film ,

One Race Films

Sumber: nonton.movie

Percakapan Lucu

Tag

, ,

Ini percakapan orang yang lagi pacaran,, suatu hari si cewek nanya sama cowoknya kayak gini ⬇

Cewek : Kamu sayang aku?

Cowok : iya

Cewek : buktinya apa?

Cowok : walau hujan badai, kuhadapi untukmu

Cewek : tapi kok tadi janjian gak datang?

Cowok : Gerimis

Cewek : !!??? #’, ‘/. ‘. :-x:-x

Dan di lain waktu pas habis jalan bareng tiba-tiba si cewek bilang gini ⬇

Cewek : Sayang, aku mau kita ptus

Cowok : tapi sayang

Cewek : putuuuuuuuuuus!!!! 

Cowok : apa sebabnya????? 

Cewek : abisnya kamu tadi gak beliin aku batagor.

Cowok : #’, @#’,!! :-x:-x:-x

…   oke, berakhir di sini dulu ya,,. 

Cerita Lucu Dewasa

Tag

, ,

Dewasa Sebelum Saatnya

Seorang ibu sedikit gelagapan ketika mendapat pertanyaan tiba-tiba dari anaknya, Bagong yang dewasa sebelum waktunya karena anak ini masih berusia 4 tahun.

Bagong: “Ibu kok nggak sholat sih, ntar dosa lho.”

Ibu: “Mmm, Ibu lagi dapat keringanan dari Allah.”

Bagong: “Keringanan gimana maksudnya bu.”

Ibu: “Seorang wanita itu biasanya sebulan sekali dapat keringanan boleh tidak sholat atau puasa selama kira-kira satu minggu.”

Bagong: “Ooo, begitu ya, bagong kira ibu lagi Haid!”

Ibu: “Haaahhh.”

Sumber: ria jenaka

Pantai Pasir Putih Dalegan

Tag

Pantai Pasir Putih Dalegan yaitu sebuah pantai yang terletak 40 Km dari pusat kota Gresik dengan balutan pasir putih yang lembut di bibir pantainya. 


Pantai Dalegan bisa dikatakan surga dunia bagi para wisatawan, mengapa bisa dibilang begitu??  Karena pantai ini memang memiliki keindahan yang cukup luar biasa. Namun sayang,  masih belum banyak diketahui oleh orang.  Seandainya saja para wisatawan sudah tahu keberadaan pantai dalegan ini pasti mereka akan datang ke pantai ini ketika menuju ke Gresik lebih tepatnya di Dalegan Panceng.

Sampai disini dulu info dari saya tentang pantai dalegan.

Cerpen Lucu

TUKANG BOHONG KELAS KAKAP

Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang
bernama udin dan juhro bertemu setelah
mereka terpisah selama bertahun tahun,
mereka pun langsung bercakap-cakap kesena
kemari ngomongin nasib mereka selama tidak
ketemu.
Udin : Lama sekali kita tidak jumpa dengan
kau sobat, aku kangen kali sama kau
Juhro : Iya Kawan saya juga kangen sekali
sama kamu kawan, Eh ngomong ngomong Dah
lama kita tidak bertemu apakah ada perubahan
sama kau, sama hoby kau, sekarang hoby
kamu apa kawan? Apa Hoby Kau merokok ?
Udin : Kagak Bro ngrokok ga bagus buat
kesehatan
Juhro : Minum minum apa kau sudah insyaf
masih mabuk mabukan?
Udin : kagak ah Ngapain Abis abisin duit aja
Juhro: Apa kau masih suka selingkuh kawan
dulu kau hoby sekali selingkuh dulu
Udin: Kagak Juga Kita meski setia kawan
Juhro: Kalo Judi masih kau , parah banget lah
kau dulu
Udin : Kagak males banget bisa bisa saya
bangkrut gara gara judi
Juhro: terus sekarang Hoby Kau apa hebat kali
kau sekarang munkin kau jadi Alim Begini salut
Sama kau , terus hoby yang masih kau jalani
apa?
Udin: Bohong sobat, saya suka banget bohong
apalagi kalo ditanya saya bohong teruussss
Juhro: ##$$$%%%^^^&&&%%$$### buset dah
saya dikibulin, benar-bener kau ini, sahabat
sendiri Kau kibulin!!
image

sumber: www.pehek.com